Pondok An-Najm, Pondok Masa Depan Yatim Piatu

38

JAMPANGMEDIA.COM,- Yayasan Pondok Pesantren Yatim Piatu, Konseling, dan Pendidikan “An-Najm” merupakan tempat bernaung anak yatim dengan bimbingan keagamaan yang menyelenggarakan Program Tahfidz Al-Qur’an untuk anak usia dibawah 15 tahun.

Pondok yatim piatu yang didirikan oleh Ustadz Henda Pribadi ini beralamat di Jalan Raya Cikarang, Kampung Tegallegok Rt 11/03, Desa Buniwangi Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pembangunan gedung pondok yatim piatu An-Najm di lokasi yang memiliki ketenangan serta lingkungan yang ramah, saat ini masih dalam proses pengerjaan dan sudah hampir selesai. Meski pembangunan Gedung pondok belum rampung, tapi sudah dilengkapi beberapa sarana sebagai penunjang aktivitas dan kegiatan pembelajaran.

Ustadz Henda Pribadi, pendiri pondok Yatim An-Najm mengatakan, tempat mengaji dan kantor walaupun belum di cat tapi sudah bisa digunakan. Ustadz Henda berharap pondok bisa segera ditempati oleh santri, karena saat ini santri dititipkan dulu sementara dikeluarganya masing-masing. setelah pembangunan beres, santri akan segera menempati pondok ini. Ucapnya. Sabtu (7/4/2018).

Ustadz Henda menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada partisipan, donatur dalam dan luar negeri, swasta maupun pemerintah, serta seluruh masyarakat yang telah mendoakan demi kelancaran pembangunan Pondok Yatim Piatu An-Najm.

Mudah-mudahan pondok yatim piatu ini benar-benar manfaat untuk umat, sesuai yang diharapkan. Kami mengundang kepada siapapun, kalangan manapun untuk bergabung di pondok pesantren yang berbasis kekinian, pondok masa depan bagi yatim piatu. Pungkasnya.