Pangdam III/Siliwangi: Kegiatan TMMD Ke- 99 Garap 364 Pekerjaan Fisik Infrastruktur

0
186
Pangdam III/Siliwangi Mayor Jendral Muhammad Herindra (tengah) Saat Memberikan Bantuan Kursi Roda.

Jampangmedia.com – Panglima Kodam (PANGDAM) III/Siliwangi Mayor Jendral Muhammad Herindra mengungkapkan sebanyak 364 sasaran fisik berupa infrastruktur telah tercapai 100%. Hal itu disampaikan dalam sambutan penutupan  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99, di Lapangan Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

” ini telah dikerjakan sebanyak 364 sasaran fisik berupa infrastruktur yang tersebar di berbagai wilayah Kodam di seluruh Indonesia” ujarnya, Rabu (2/8/2017).

”diantaranya pembangunan sarana transportasi berupa pembangunan Jalan Baru, Rehabilitasi Jalan,  pengaspalan Jalan, Peningkatan badan jalan dan pengerasan jalan. Sedangkan pembangunan infrastruktur lainnya yaitu pembuatan dan Rehab jembatan, pembuatan talud dan gorong-gorong, renovasi dan pembangunan rumah ibadah maupun sekolah, serta pembangunan rumah tidak layak huni  dan tidak kalah penting  pembangunan sarana sanitasi dan pusat-pusat kegiatan masyarakat. kesemuanya itu telah tercapai 100%” sambungnya

Tidak luput ia berpesan agar Pelihara Terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

 

A. Hoer  J-Media