Mohamad Muraz Resmikan Gedung PUI Kota Sukabumi

40

JAMPANGMEDIA.COM,- Peresmian Gedung Pertemuan dan Sekretariat Persatuan Ummat Islam (PUI) di Jalan Terusan Gotongroyong Rt 03/11 Kelurahan Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi oleh Walikota Sukabumi, H Mohamad Muraz. Kamis (10/5/2018).

Acara tersebut diawali dengan penampilan Pencak Silat, Boles dan Ngagotong Lisung Ngamuk yang di tampilkan oleh santri dari Perguruan Silat Maung Bodas (MAnusia UNGgul BerOtak CerDAS) Pondok Pesantren Dzikir. Serta Nasyid yang dibawakan oleh Siti Hasana dan Aden AnB artis Nasyid asal Sukabumi yang sedang naik daun. Kata KH Fajar Laksana, ketua panitia pembangunan Gedung Sekretariat PUI Kota Sukabumi (14/5).

Pimpinan Pondok Pesantren Dzikir Al Fath, KH Fajar Laksana, yang juga sebagai Ketua Panitia Pembangunan Gedung Pertemuan dan Sekretariat PUI Kota Sukabumi mengatakan, pada acara tersebut dilakukan Penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Sekretariat PUI Kota Sukabumi oleh Walikota Sukabumi, H Mohamad Muraz.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan Pita sebagai tanda resminya penggunaan Gedung Pertemuan dan Sekretariat PUI Kota Sukabumi oleh Pimpinan Pontren Syamsul’Ulum Gunungpuyuh, Prof Deddy Ismatullah, yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DETIMDA) PUI Kota Sukabumi.

Nampak hadir pada Upacara Peresmian Gedung Sekretariat PUI Kota Sukabumi, Perwakilan Ketua Umum DPW PUI Jawa Barat, Asda II Setda Kota Sukabumi, Kepala Dinas P dan K Kota Sukabumi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi, Kabag Kesos Setda Kota Sukabumi, Kapolresta Sukabumi, Tokoh Agam dan Masyarakat, serta jajaran Muspida lainnya. ***Andi Supriadi***