Mengisi Hari Libur Dengan Berbagai Wahana Di KASTILA Sagaranten

41

JAMPANGMEDIA.COM,- Yuk ajak keluarga, kawan kerja ataupun kawan pelajar dan yang lainya untuk berlibur ke KASTILA Sagaranten dengan fasilitas kolam renang dan Flying Fox. KASTILA Sagaranten merupakan satu-satu nya tempat berlibur yang paling berkesan di wilayah Jampang Sagaranten.

Lokasinya tidak jauh dari terminal Sagaranten, tepatnya di Jalan Baru Cikupa Kecamatan Sagaranten. KASTILA berada di sekitar alam yang masih perawan, bebas polusi, serta udara yang sangat segar dengan di kelilingi pemandangan yang sangat indah, setiap pengunjung serasa di manjakan dengan alam Jampang.

Selain Kolam Renang, KASTILA Sagaranten ini juga dilengkapi dengan beberapa permainan, seperti playing pok, untuk yang suka dengan ketinggian dan tantangan dengan playing pok. mari ajak keluarga berlibur ke KASTILA. Kata Arif, salah satu pengelola Kastila.

Mungkin diantaranya ingin mencoba meluncur diatas koram renang dengan menaiki Karpet terbang seperti aladin, sembari melihat pemandangan alam sambil selfie di atas sajadah. silahkan kunjungi saja Kastila. Tutur Arif.

Selain itu, kata Arif, juga tersedia beraneka sarana permainan untuk anak-anak, seperti Patung-patung binatang, arena perpermain Trampolin, dan mandi Bola. Semua itu bisa di nikmati hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.15.000 saja.

Arif menuturkan Kastila ini baru di buka empat bulan oleh pemiliknya Dr Duduh, yang notabene putra asli jampang. rata-rata pengunjung 100 sampai 150 0rang perhari, berhubung masih baru dan kurang begitu di kenali. Kata Arif

Bagi warga pajampangan khususnya Sagaranten dan sekitarnya yang mau mengisi liburannya ataupun menyelenggarakan WEDDING PARTY dan GHATERING dengan wahana yang menarik datang saja ke KASTILA Sagaranten. Pungkasnya. ***Deva Soemarna***