Geger. ! Ditemukan Mayat Yang Sudah Membusuk Tergantung di Sagaranten

80

JAMPANGMEDIA.COM,- Mayat laki-laki ditemukan tergantung di akar pohon diatas sungai Cibodas yang berlokasi di leuweung puncak kalong Desa Cibitung Kecamatan Sagaranten. Minggu (20/5/2018).

Penemuan mayat tersebut pertama kali di posting oleh pemilik akun Facebook Irvan Agung Apriansyah, dengan menuliskan “Innalilahi wainnailaihi roji’un…telah di temukan sosok mayat di leweng kalong, sagaranten. Di duga GANTUNG DIRI”.

Berdasarkan komentar dari postingan tersebut, mayat yang sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hedak mencari rumput. Akun Facebook atas nama Rania Rani menulis komentar, “Info jelasnabmah Abi ge te terang, da saur ibu sareng tatangi nu kaleresan ngala jukut.”

Warga yang hendak mencari rumput mencium bau bangkai, yang semula mereka mengira bau bangkai hewan. Setelah ditelusuri, ternyata mayat manusia yang sudah membusuk dipenuhi belatung dengan tali berwarna putih yang terikat di lehernya.

Diketahui mayat tersebut adalah warga Kampung Bojong Herang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, seorang laki-laki berusia 60 tahun yang hilang sudah delapan hari tidak pulang kerumah.

Pihak Kepolisian Sektor Sagaranten menyampaikan, jika melihat posisi terakhir korban terlihat seperti gantung diri, namun jika ingin mengetahui lebih jelasn harus dilakukan otopsi. Sekrang mayat sudah dievakuasi dan sudah dimakamkan.