Danden TNI AU Ingin Pemda Berantas Kemaksiatan Di Ujung Genteng

191
Detasemen TNI AU menengahi keributan yang terjadi di kafe ujung genteng

JAMPANGMEDIA.COM,- Terjadi keributan di kafe remang-remang di Ujung Genteng, terjadi karena pengunjung tidak bisa kendalikan diri dari pengaruh minuman keras, sehingga terjadi pengeroyokan terhadap pemilik kafe. Senin (2/4/2018).

Permasalahan yang di picu oleh minuman keras membuat pengunjung tersebut tidak bisa mengontrol emosi, sehingga saat mereka mendapat sedikit teguran dari pemilik kafe, mereka langsung ngeroyok pemilik kafe.

masyarakat yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan ke Pos Detasemen TNI AU. Untuk mengantisipasi kejadian berlanjut panjang, akhirnya pihak Detasemen TNI AU yang mejadi penengah berhasil mendamaikan dan meredam kejadian tersebut.

Setelah kejadian tersebut, Toto P, Komandan Pos Detasemen TNI AU menyampaikan, kami mengajak semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Satpol PP nya, pihak Kepolisian, Dinas Sosial serta seluruh lapisan masyarakat di Ujung Genteng agar bisa memberantas kemaksiatan di pantai Ujung Genteng ini.

Sebentar lagi mejelang bulan Ramadhan, biasanya aktivitas mereka pun (kemaksiatan) juga berlanjut di bulan Ramadhan, sekali lagi jangan mengatakan wajar pada hal ini. kalau bukan kita siapa lagi, Kami TNI ingin bertindak, tetapi Kami tidak memiliki Payung Hukum atau Undang-undang untuk mengani penyakit masyarakat semacam ini. Ungkap Toto. ***Samsun Ramlie***