BENI “BABAB” BUNYAMIN DAN SEMUT IBRAHIM ( Mendobrak Mitos Proposal I )

0
270
JM
KOMPASSMANIC

Jampangmedia.com, – Ciracap melaui jejaring Media Sosial Facebook, kami ( Jmedia ) mencoba menelusuri jejak rekam Beliau ( Beni “Babab” Bunyamin -Red ) dan atas Izin Beliau, kami mendapat kesempatan untuk memposting apa yang telah beliau kabarkan di beranda Facebook miliknya.

Daripada Sendiri Mending Gabung sama Koloni!

Semut Ibrahim. Sebutan untuk rekan-rekan seperjuangan Beni Bunyamin yang biasa disapa dengan Sebutan Babab ini adalah merupakan Siswa-siswi SMAN 1 Ciracap Kabupaten Sukabumi. Bersama-sama bahu membahu membangun peradaban dengan cara mereka sendiri. Setelah banyak aski Sosial yang di motori Babab di wilayah Ciracap, membuat pasukan Semut Ibrahim semakin kuat dan senantiasa bergerak. Salah satu upaya yang tengah di Galakkan oleh Pasukan Semut Ibrahim, yang dimotori Babab adalah Rumah yang memang sangat tidak layak untuk dihuni.

Apa itu SEMUT IBRAHIM? Babab menjelaskan bahwa Sebutan ini Di ilhami oleh semangat bela Islam satu, dengan adanya sekelompok orang yang datang bertugas sebagai petugas kebersihan dan mereka menggunakan kaos bertulisan Semut Ibrahim, Semut Ibrahim sendiri diceritakan saat Nabi Ibrahim dibakar Namruz, ada sekelompok semut yang berusaha membawa air untuk memadamkan api, konon sang cicak mentertawakan sikap sekelompok semut ini karena dianggap tidak mungkin mampu melakukan itu, tetapi semut itu terus melakukannya…disini bukan persoalan berhasil atau tidak, melainkan sikap pilihan kepada kebenaran lah yang menjadi pembedanya.

Ketika disinggung, kenapa pergerakan ini tidak melibatkan Pemerintah atau Lembaga Zakat yang notabene mempunyai Dana untuk menangani persoalan RUTILAHU ( rumah tidak layak huni )  Babab hanya menjawab dengan ringan “Jika Kami mampu kenapa harus menunggu Tangan lain” sungguh jawaban yang benar-benar keluar dari kerendah hatian sang motivator.

JM
Bedah Rumah
rutilahu
rutilahu

Menurut tuturan Beliau. Semut Ibrahin Akan kembali bergerak pada tanggal 22 sd 23 April 2017 di kp. Sukasirna ds. Mekarmukti Kec. Waluran. “Bagi anggota Kompassmanic di manapun berada sekiranya ada waktu luang alangkah bagusnya kita berkumpul bersama.” Dan bagi para simpatisan gerakan ini, anda bisa bergabung sesuai jadwal yang telah ditetapkan. DUKUNG DAN SUKSESKAN GERAKAN 99 RUMAH UNTUK JANDA JOMPO PAJAMPANGAN.”

semoga Sukses, Bab!

#SemutIbrahimKompassmanic
#KompaserJampang
#SaveJandaJompoPajampangan